FF SIFANY [Hidden Love] ONE SHOOT

FANFICTION–> KEMANAPUN DIRIMU,AKU SELALU ADA–> SIFANY ONESHOOT..

HIDDEN LOVE

Genre : R

Cast : Tiffany & Siwon

PESAN :

SORRY AUTHOR NYA RADAK GEJE

—————————————————

” Ngapain Sih kamu ~! terus terusan aja Ngikutin aku ! emang aku magnet apa ? dasar , Pergi sana !” Teriak Tiffany Kepada siwon Yang selalu Mengikutinya kemanapun Tiffany Pergi..

” Aku tidak Suka di ikutin !Ngerti gak ? Cepat pergi sebelum aku marah padamu lebih parah..! ” Tiffany tetap mengeraskan Volume suaranya, Tapi siwon hanya diam dan membuka telinganya lebar lebar , semua orang pasti sakit hatinya jika di bentak seperti itu.. tapi memang membuat jengkel jika kemana saja kita diikuti ! seperti mata mata saja !

Siwon tetap berjalan tenang di belakang tiffany.. selama tiffany tidak Menangis dia akan terus mengikuti tiffany, kemanapun Fany pergi.. Ke luar angkasa pun ! kalau bisa ^^

#TIFFANY POV

Kenapa sih dia selalu mengikutiku ? ada apa denganku ? badanya yang besar membuatku takut dan merinding ngeri ! kenapa dia tidak terserang penyakit akut saja biar dia tidak mengikuti ku Lagi ! memangnya aku Nyonya besar yang harus di Temani algojonya setiap hari ?? aku muak denganya !  sepertinya mulai detik ini juga aku harus keluar sembunyi sembunyi ! aku benci Sekali dengan kau CHOI SIWON ! dasar JELEK !

” Kau tetap saja berada di belakangku ” Aku membentaknya lagi.. apa aku kurang keras membentaknya ?? tenggorokanku seakan mau pecah ! apa dia tuli ? Omegooott !

” He kau ! Kau dengar atau tidak CHOI SIWON ?! kau.. membuatku jengkel sekali..! aku benci padamu..! ” aku membentaknya sekali lagi.. itulah suara terakhirku rasanya pita suaraku ingin Putuuuss,..! Sial , Laki Laki itu tetep saja diam dan terus mengikutiku ! dia pikir aku ini apa ?!! aku tidak suka di ikuti !! kau laki laki yang sangat Kubenci ! Awas kau.!

TIFFANY POV END—>

#AUTHOR POV

Tiffany mempercepat langkahnya..! tidak salah lagi dia ingin menyetop taXi dan ingin segera menghilng dari pandangan siwon SEGERA , di ujung jalan terlihat cahaya mobil taxi menyorot jalan yang gelap ! tiffany melambaikan tangan dan memanggil dengan keras..

tiffany menoleh ke belakang dan dia tak mendapati sosok choi siwon lagi.. Kemana Dia? ah.. Persetan dengan choi siwon.. tiffany langsung berlari memasuki  taxi .. dia tak ingin Laki Laki berbadan kekar itu mengikutinya lagi ..

” Pak.. Jalan Mangruv Nomer 21 ” Tiffany memberikan alamat Rumahnya Kepada Sopir taxi itu

” Segera ..Noona Tiffany ” mendengar jawaban si pak sopir itu tiffany agak curiga.. kenapa si sopir taxi tau namanya ? apa dia Fans tiffany ? bisa juga

setelah beberapa menit berlalu ! ketika memasuki kawasan bebas asap rokok di perumahan Tempat rumah tiffany berdirih..Pak sopir itu membuang Puntungan rokok yang dia hisap sa’at perjalanan  tadi dengan sembarangan.. tiffany yang melihat nya ingin sekali berteriak bahwa disini ada tempat sampah !

Jalan Mangruv Nomer 21.. taxi itu berhenti tepat di depan pagar rumah tiffany..rumahnya terlihat sepi dan gelap.. seakan itu sarang pocong..

” Bearapa ? ” Tiffany berjalan keluar dan bertanya lewat jendela sopir.., pak sopir itu menundukkan kepalanya yang memakai topi..

” Tidak Usah , Kau kan setiap harii bertemu aku ?” Jawabnya , dengan nada pelan dan halus.. seketika itu juga tiffany langsung mengingat sosok Tubuh choi siwon yang selalu bergentayangan mengikutinya kemanapun dan kapanpun..

Tanpa aba aba yang keras tiffany langsung menarik paksa topi yang dikenakan si sopir itu.. sempat terjadi adu tarik manarik..

” WHAT ?? CHOI SIWON ? OMG, KAU SETAN ATAU MANUSIA SIH ! TADI KAU MENGIKUTIKU.. TAPI SEKARANG MENYAMAR JADI SUPIR TAXI SECEPAT ITU ? APA YANG ADA DI PIKIRANMU !! WHY ARE NOT YOU DIE? ”

——————————————————————————

#SIWON POV

heii.. benarkah aku seperti setan ?? ya ya ya .. memang susah harus mengikuti tiffany berjam jam..apalagi harus menggayuh sepeda dengan cepat agar bisa ke kantor mobil taxi dan menyewanya ! sepertinya aku akan jadi gila..! tapi mana mungkin aku tidak mengikutinya ?? aku tidak ingin dia terluka T.T sampai matipun aku akan selalu berada di sampingnya..

benarkah aku menjengkelkan sekali ?? menurutku aku sangat keren..! bagaimana bisa laki laki lain secepat itu berubah menjadi supir taxi ? kalau tidak aku ?! ya aku sangat keren !

WHY ARE NOT YOU DIE? kata kata yang di lontarkan tiffany malam itu  membuat hatiku seakan ter iris..iris..! uugh.. kenapa dia menyumpahiku MATI ?? what the hell!

SIWON POV END–>

#AUTHOR POV

Tiffany mengendap endap mengiatarii halaman rumahnya..! setidaknya dia bisa menghindar dari choi siwon sehari saja ..

” Hai…..!!” teriak seseorang dari ujung pagar paling depan.., Fany menoleh dan menutup wajahnya ketika dia tau siapa yang menyapanya di pagi sebuta ini..

” Hei..!! kau tampak cantik ketika bersembunyi dan mengendap endap seperti itu ” Goda choi siwon sambil Mengeluarkan Lidahnya tanda mengejek .., Tiffany diam saja tanganya mulai gemetar ingin rasanya menonjok muka itu yang selalu ada di manapun ! Choi siwon melangkah kankakinya memasuki pagar rumah tiffany.

” JANGAN MASUK ! HALAMAN RUMAHKU TIDAK SUDI KALAU RUMPUT DAN TANAHNYA KAU INJAK ! ” Jerit Tiffany

Siwon tersenyum ,,, matanya yang jenaka seakan menerobos jantung tiffany dan bisa melihat bahwa jantung fany berdetak seperti detakan jantung setan..

“biarkan aku masuk,..! aku tidak akan mengikutimu lagi.. karena aku akan pergi ” ijin siwon dengan suaranya yang melas

” Pergi? ohh..!! ku mau pergi ke neraka ? Hwaa hahaha kenapa tidak dari dulu ! silhkan pergi ! aku benci padamu ”

tiffany sedikit senang.. dia senang mendengar bahwa tuan pengikut choi siwon akan pergi dari hadapanya untuk beebraapa tahun.. selamanya pun Boleh !

“Kau ? Kau tidak melarangku ? karena kau wanita yang mengalihkan duniaku.. wanita yang ku cintai, kau tau kenapa aku selalu mengikutimu ? karena aku takut kamu terluka…maka AKU AKAN PERGI.. jika itu membuatmu senang , ini terakhir kalinya aku Berbicara padamu Wanitaku.. kau akan selalu di hatiku.. sampai kapanpun, Selamat Tinggal..” Kata Kata terakhir choi siwon,, membuat dada tiffany sesak karena shock , dia tidak menyadari bahwa choi siwon Menyukainya..dia tidak menyadari pengorbanan Choi siwon selama ini..!

#TIFFANY POV

Kenapa kau tidak jujur mulai  awal choi siwon ? aku merasa sangat sangat bersalah telah membentakmu , aku merasa bersalah telah menyumpahimu .. ma’af .. T.T aku memang wanita yang kasar !

aku tau betapa sulitnya kau menjagaku ! Hikkzzz Hikkkzzz..!! aku tidak akan berhenti menangis jika mengingat sosok mu ! akankah kita bertemu lagi nanti ??

TIFFANY POV END–>

#SIWON POV

Tiffany.. ma’af aku baru memberitaumu bahwa aku sangat menyukaimu.. meskipun kau sering marah dan berteriak kasar padaku aku tetap menyukaimu.. setidaknya aku sudah lama bersamamu.. dan ma’af jika aku membuatmu risih..I WILL GO 🙂 kau tidak merngharapkan keberada’anku.. dan kau senang aku pergi.. , mungkin aku akan kembali mengikutimu nanti..tapi Jika Tidak ? berarti aku tidak akan kembali untuk selamanya

. aku akan menjalani sebuah Oprasi.. aku mengidap 2 kanker yang parah kanker kerongkongan dan kanker kantong empedu .. aku akan mengjalani Operasi Paksa karena aku ingin bertaruh walaupun peluangnya cuma 1%, sebenarnya dokter melarangku melakukan Oprasi yang fatal , staminaku rendah dan waktu oprasi dua kanker ini biasanya membutuhkan waktu 12 Jam.. karena Staminaku Rendah dokter bertaruh akan menyelesaikan Operasinya hanya 7 Jam.. jika dia berhasil Dokter itu akan masuk di Guiness Book.. dan aku akan selamat..

tapi.. jika mereka tidak berhasil.. selamanya aku tidak akan kembali.. bisa saja. aku mti pada sa’at peng Oprasian dimulai..

aku akan berjuang melawan kanker ini demi untuk melihat wajaH TIFFANY lagi..

SIWON POV END

#UTHOR POV

10 Tahun Berlalu..

Tiffany mempercepat Kecepatan Mobilnya.. dia ingin segera sampaii di Tempat Tinggal CHOI SIWON..

” Permisi.. ada orang ?” Tiffany mengetuk pintu depan rumah siwon , seorang wanita tua tergopoh berjalan ke arah pintu ,setelah wanita tua itu membuka pintu dan melihat Tubuh tiffany dari bawah sampai atas wanita itu tersenyum

” Iya , Silahkan Masuk Noona cantik.., ada perlu apa kau menemui wanita tua yang sendirian sepertiku ”

” Apa benar ini rumah choi siwon ?” Tanya tiffany sedikit gugup.. dia merasa kasihan pada wanita tua yang kurus sekali itu..

” Choi siwon ? anakku ? Laki Laki Gagah itu ?” Tanya wanita itu dengan menyebut ciri ciri anaknya

” Ya.. Choi siwon..! laki laki keren itu ” Kata tiffany meyakinkan..,tiba tiba Wanita itu menangis.. air matanya tumpah di wajahnya yang sudah bergelombang alias Keriput..

” Anakku..! anak yang paling Kuat ..! dia mengidap dua kanker sekaligus.. kanker yang paling parah , kanker kerongkongan dan kanker kantong empedu..sudh beberapa tahun dia di gerogoti penyakit itu.. tapi dia nekat keluar setiap hari..hanya ingin melihat senyum wanitanya.. 🙂 aku tidak tau siapa wanitanya.. dan pada sa’at itu hari minggu jam 7 pagi.. itulah waktunya dia berjuang.. dia di oprasi.. sebenarnya Oprasinya berjalan 12 jm.. tapi karena kesehatan siwon terus menurun dokter berusaha membuatnya menjadi 7 jam.. jika dokter bisa mengoprasi siwon tidak lebih dari 7 jam.. Guiness book akan memuat nama Dokter tersebut.. tapi na’as .CHOI SIWON TIDAK TERTOLONG, oprasinya berjlan lebih dari itu 13 jam.. ! dan sa’at itulah Putraku menghembuskan nafas terakhirnya..”

ibu siwon menangis dengan keras..

dan detik itulah TIFFANY PINGSAN..! karena dia tidak bisa menahan sakitnya Hatinya Yang robek..

TAMAT ^^

Gimana FF ONESHOOT ku ? JELEK ? KURANG BAGUS.? GJ atau gimana ? nih aku buat 45 menit.. 🙂 Huhuhuhuh..! sorry tidak memuaskan. atau terlalu pendek Beuuutt..

FF TAETEUK {ONESHOOT} THERAIN

Tag

Title : THE RAIN

Genre : Love

CAst : Taeyeon,,

Cast : Leeteuk,,

Cameo : Yoona

Hujan Oh Hujan.. andaikan dirimu tau aku beda dari yang lainya.. aku seperti itik buruk rupa yang selalu di ejek sana sini.. andaikan kau tau rasanya hatiku ? PAHIT rasanya .. Hujan hanya kau teman satu satunya yang mau mendengarku bicara,

namaku Taeyeon lebih dikenal dengan sebutan itik buruk rupa.. T.T

tidakah itu julukan yang jelek ??

ya aku memang beda dari yang lainya, aku CACAT ! kau tau ? aku tak bisa berjalan meskipun aku punya kaki..

kakiku tak berfungsi.. bagaimana perasa’anmu bila kau jadi aku ?Sedangkan Adikku sangat sempurna dengan wajah yang cantik juga dengan fisik sempurna dia digandrungi banyak cowok cowok 🙂 nama adikku YOONA !

perbeda’anku dengan dia begitu nyata.. semua orang tau itu.. mangkanya itu aku disebut itik buruk rupa.. T.T

———————————————————————————————————————–

Dia menggelindingkan kursi rodanya.. dengan tenaga yang tersisa si tanganya berharap kursi rodanya bisa berjalan secepat kaki teman temanya,,tak ada yang peduli kepada taeyeon..teman temanya berlalu meninggalkanya.. tapi dua tangan yang gagah memegang erat kursi rodanya dan mendorongnya dengan cepat

” Oppa ?” Kata taeyeon tak percaya

“Ya ini aku ! ” Jawab Laki Laki yang mendorngnya

“Oppa tidak malu mendorongku ? aku beda dari yang lainya ! ” Kata Taeyeon

“Beda ? Tidak bagiku Tae..kau bukan itik buruk rupa yang seperti teman temanmu bilang itu.. kau cantik..kau lebih cantik dari teman temanmu itu ”

” Heem.. kau bilang begitu karena kau terpaksa kan ? kau tak mau menyakiti hatiku kan Oppa teuk ..! ”

” Kau ? selalu saja bilang begitu ” jawab leeteuk kesal

————————————————————————————————————————–

Pagi itu ditemani awan awan taeyeon berdiri menikmati embun yang menetes pada tubuhnya..andaikan ada Leeteuk Oppa disitu..Taeyeon pasti akan begitu senang..

beberapa Hari Ini Leeteuk Oppa tidak kelihatann batang hidungnya..taeyeon selalu mencarinya tapi semua temanya bilang “Tidak Tahu” Kemana Leeteuk oPPa ? Taeyeon begitu sangat merindukanya

KruuunnnKriiinnngg Handphone Taeyeon Berbunyii,sebuah pesan Baru !

#Hai Taeyeon , kau pasti mencariku ? ma’af aku harus pergi..! untuk beberapa tahun ke Peranciss.. T.T jangan lupakan aku ~Leeteuk#

Sebuah pesan singkat  yang membuat Hati Taeyeon Pecah detik itu juga..dia merasa sendirian lagi di dunia ini..ALONE!Rasanya dia tidak bisa menggerakkan kursi rodanya..tanganya seakan lumpuh..matanya seakan hilang kendali tanpa ia sadari dia menangis..

Bagaimana mungkin di bisa hidup sendirian tanpa Leeteuk di dunia Yang kejam ?? tak ada lagi yang menolongnya..tak ada lagi yang membelanya mati matian tak ada lagi !! T.T

————————————————————————————–>

” Eonni ? ” Panggil Yoona dengan nada lembut..

” Apa ?”

“Eonnie ?? Kenapa Eonnie seperti ini ? tanyanya

” Tidak papa.. ” jawab teyeon singkat, sebenarnya taeyeon ingin memeluk adiknya yang cantik itu untuk menangis dipundaknya tapi … mana mungkin adiknya mau..

“Eonnie..aku ingin memelukmu ” Kata Kata yang keluar dari mulutnya itu membuat mulut taeyeon tersenyum simpul..

“Peluklah aku,, ”

Yoona memeluk taeyeon dengan sangat erat..sebenarnya taeyeon begitu heran kenapa yoona mau memeluknya untuk hari ini..

“ada apa yoon ? kenapa kau memelukku tiba tiba ?” tanya taeyeon

” Eonnie,,ma’afkan aku eonnie 😦 ma’afkan aku 😦 ma’af ! apa kau sudah dengar eomma sama Appa akan pindah dari rumah ini ?? aku juga di ajakanya.. tapi kenapa eonnie tidak ?”

“Aku ? tidak di ajak?? ” dada taeyeoen semakin sesak,,,begitu suramnya dunia ini. dunia ini tidak pernah berpihak padanya

“Ya,,aku mendengar eomma akan meninggalkan Kakak dengan sembunyi sembunyi.. dan mereka mengajakku..mereka bilang….Seperti ini *ayo appa percepat perpindahan kita,sebelum tae tau.. aku tidak mau kita pindah membawa taeyeon serta..karna dia membuatku malu ! aku tidak mau di ejek teman teman arisanku karena mempunyai anak cacat seperti dia.. cepat appa kita juga bawa yoona” jelas yoona

bagaimana tidak hancurnya taeyeon sa’at itu..

*mana mungkin ibu tega denganku, ibu malu punya anak sepertiku ?? ibu.. kenapa ibu sejahat itu !! * pikir taeyeon dalam hatinya yang semakin hancur, jadi dia sekarang tidak punya siapa siapa lagi ??

” Eonnie ma’afkan aku..ma’af aku harus ikut eomma…:( ”

“Ya ikutlah.. biarkan aku pura pura tidak tau akan itu.. cepat pergilah sebelum eomma meninggalkanmu ”

“Eonnie ? jangan maarah padaku !”

“Tidak , kau tetap adikku , selamat tinggal ” sambil melambaikan tanganya

———————————————————————————————-

dunia ini.. tak pernah berpihak pada taeyeon,,sekarang taeyeon sendiri tanpa ada orang yang peduli padanya..taeyeon tak punya uang untuk makan dan akhirnya dia bekerja apa saja , apa saja..! dengan kakinya yang cacat dia tidak bisa bekerja dengan sempurna..tak ada yang mau menerimanya kerja..dan akhirnya dia bekerja sebagai penyemir sepatu T.T

dia bekerja banting tulang , mendrong kursi rodanya kesana kemari.. dia semakin kurus… 🙂 begitu tega ibunya meninggalkanya..dia pasti akan menyesal daan kenapa leeteuk Oppa tak juga datang dan mencarinya ??

———————————————–

#4 tahun Kemudiann

Seorang laki laki kaya turun dari mobilnya yang meewah sekali.Ya dia adalah pengusaha yang mempunyaii beberapa pulau laki laki itu bernama LEETEUK..dia sudah datang , apakah dia ingat dengan taeyeon??

Laki laki itu menaruh selembaran di setiap jalan..yang berisi bahwa dia mencari calon istrinya dengan ciri ciri

berwajah cantik, berkulit putih , dengan senyum yang menawan dan foto siapakah yang ada di selembaran itu ?

Yupppsss TAEYEON !! TAEYEON !! jika menemukan taeyeon leeteuk akan memberi imbalan yaitu dengan uang 100 juta.

ibu taeyeon yang waktu itu sedang berjalan jalan membaca selembaran yang menempel di kaca swalayan itu..

dia sangat terlonjak ketika melihat foto dan nama anaknya yang dulu dia tinggal sendiri sedang di cari oleh seorang pengusaaha kaya dengan bilang CALON ISTRI ??

***

tapi taeyeon tak kunjung ditemukan.. leeteuk begitu bingung mencari taeyeon dan sampai akhirnya leeteuk melihat penyemir sepatu yang duduk di emperan toko leeteuk menghampirnya dan menyodorkan sepatunya agar di semirnya..

” toolong disemir sebagus mungkin ” pinta leeteuk

” Ne, tuan tunggu beberapa menit ”

” Oke.. noona tidak tau seorang wanita yang memakai kursi roda dia cantik ??” tanya leeteuk kepada penyemir sepatu itu, penyemir itu menunduk dan masih menyemir sepatunya..

“Aku jga pake kursi roda, tapi aku tidak cantik , dan aku tidak tau ”

Leeteuk hanya diam mendengar jawaban yang tidak memuaskan itu..

beberapa menit…

“Ini tuan ” taeyeon menengadahkan wajahya keatas untuk memberikan sepatu yang sudah di semirnya.. alangkah kagetnya sa’at dia melihat wajah keren di hadapanya..yang sudah lama dia rindukan.., setelah leeteuk menoleh

“TAEYEON ?” tanya leeteuk tidak percaya

” OPPA ! ” kata taeyeon berteriak.. mereka berdua saling berpelukan gembira.. alangkah indahnya waktu itu..beberapa orang melihat adegan itu dan heran kenapa seorang pengusaha yang kaya tidak jijik memeluk wanita cacat seperti taeyeon yang ada di emperan toko..

” aku sudah mencarimu kemana mana dengan menempelkan selembaran berisi fotomu di swalayan dan dinding dinding rumah !kenapa kau seperti ini tae ?? kenapa ?? ayo berdirilah ..akan ku antarkan kau pulang..”

taeyeon hanya mengangguk., senyumnya yang dulu hilang kini mengembang lagi di mulutnya.. dia sangat gembira berada di samping pangeran yang selama ini dia rindukan..andaikan ibunya tau….

sesampainya di rumah taeyeon menceritakan semuanya kepada leeteuk.. leeteuk tak kuat menahan airmtanya dia menangis dan memeluk taeyeon kembali

” Taeyeon. malang sekali nasibmu.. untung aku pulang , ma’af aku sudah meninggalkanmu,, sekarang aku sudah kaya tae.. maukah kau menikah denganku ???”

perkata’an itu, perkata’an yang menjadi impian taeyeon selama ini.. dia senang leeteuk oppa mengucapkanya

“menikah ? pangeran menikah dengan itik buruk rupa? apakah ada cerita seperti itu ?? Oppa.. kau sudah kaya sekali sekarang dan bagaimana mungkin pengusaha hebat sepertimu menikah denganku? seorang penyemir sepatu yang CACAT ?” keluh taeyeon

” DIAM taeyeon.. aku tak mau dengar keluhan mu itu.. Aku tak butuh wanita cantik jika wanita itu tak mempunyai hati sepertimu.. aku tak butuh.. wanita sempurna jika tak mempunyai hati malaikat sepertimu.. kau dengar itu menikahlah denganku dan buatlah ibumu kecewa telah meninggalkan mu “cercau leeteuk panjang lebar..

akhirnya pernikahan itu terjadi.. dan membuat heran semua orang yang pernah MENGEJEK dan MEREMEHKAN taeyeon

BAGAIMANA ?? JELEK ? TERLALU PENDEK ? ANEHH ??

MA’AF OTAKKU LAGI BUNTUH :p JADI ENGGAK BISA BIKIN CERITA YANG MEMBUAT DEG DEG’AN..

FF HAEFANY LOVE IS FIRE {ONE SHOOT}

Tag

Tittle : LOVE IS FIRE

cast : Tiffany , Hyoyeon

Genre : LOVE

Cast Boy : ,Donghae,siwon

————————————————————————————————-

Seorang Wanita Berkulit Putih berlari menerobos derasnya air hujan… rambutnya yang hitam dan terurai berlarian kesanan kemari terhembus angin mengelilingi wajahnya yang tersayat rapi.

Hujan yang sangat deras tak menyurutkan amarahnya.. dia begitu kecewa begitu marah, dia tidak terima ini semua dia menangis.. T.T

seseorang yang selama ini di sayanginya pergi meninggalkanya begitu saja.. tanpa ada satu katapun yang terucap.., meninggalkanya sendirian di malam yang sangat gelap.

” Tiffany … sudahlah jangan menangis.. terimalah takdirmu ” bujuk seseorang di seberang sana

” Berhenti Bicara ! Berhenti ! jangan pernah membujuk ku lagi ! aku benci padamu ! PERGI ” teriak tiffany berharap semua mendengarnya

hatinya yang kacau tak ada obatnya lagi..  sudah pecah berkeping keping.. dia tidak akan pernah kembali, kembali berdiri di hadapan tiffany tersenyum dan mengatakan bahwa dia akan menikahi tiffany 😦 yah Choi Siwon tidak akan pernah kembali T.T

Air mata Tiffany terus mengalir bersama hujan yang terus menemani tiffany di malam itu, dia ingat semua tentang choi siwon pangeranya dulu.. dia ingat itu , tapi dia begitu kecewa setelah mengingat KEMATIAN Choi siwon yang sangat tragis.. dia dibunuh , dia di gorok 😦 andaikan itu hanya mimpi.. tapi ini bukan mimpi.. ini nyata..

——————————————————————————————————————————————–

Donghae.. Laki Laki itu berkaca di kaca Yang berada di Restaurant dia begitu senang melihat penampilan rambutnya yang terbaru..yang Katanya sangat KECE.

” Jangan Lihatkan penampilan barumu kepadaku ” Kata Tiffany pelan

” Kau harus melihatku..aku sangatlah tampan dengan rambut sseperti ini ”  donghae memuji dirinya sendiri

” Hentikan donghae ,, kau mengingatkanku pada seseorang” Sela Hyoyeon yang berada persis di sebelah tiffany

“wow siapa? pasti dia keren sepertiku ”

“Ya dia keren sepertimu ” jawab Hyoyeon dengan tersenyum kecut

Tiffany hanya bisa diam mendengarkan pembicara’an itu dia tidak bisa mengatakan apa apa tentang choi siwon.. karena itu membuatnya hatinya sakit,.Hyoyeon yang menyadari sikap tiffany langsung mengajak donghae keluar dari restaurant.dia tau bila percakapan itu berlanjut Hati tiffany semakin Rapuh

” kenapa kau menarikku ? aku ingin memberi pesonaku untuk my dear tiffany.. kau tau aku suka dengan tiffany sejak dulu ? ”

“Ya.. aku mohon jangan biarkan dia sendirian.. aku mohon bahagiakanlah tiffany ” kata hyoyeon memelas

” Pasti aku akan menjaganya.. aku akan membuktikan padanya , Bukan hanya Siwon saja yang pantas untuknya.. aku juga pantas untuknya.. malah lebih , dan kau tau kemana siwon sekarang ? tidak pernah muncul ya?” cercau donghae

” Hem..aku tahu dirimu, jadi aku yakin kau pasti bisa ! SEMANGAT ” kata hyoyeon tanpa menjawab pertanya’an donghae yang terakhir.

——————————————————————————————————–>

*Ya aku akan membuktikan pada Hyoyeon bahwa aku pasti bisa merebut hati tiffany , dengan cara apapun kulakukan,aku sangat menyukainya* pikir donghae dalam hatinya..

Tidak beberapa lama dari kejauhan Tiffany berjalan sambil menundukkan Wajahnya , sa’atnya DONGHAE beraksi

“Hai Tiffany.. Kau kenapa ? apa kau sakit ? kalau kau sakit aku bersedia menjagamu dan mengantarkanmu ke rumah sakit”  tawar donghae tulus kepada tiffany

“Aku tidak butuh kau ” Tiffany menjawab dengan kasar.. bagaikan disambar petir rasanya hati donghae bagai dipilin pilin oleh besi yang panas

” Tiffany.. kau masih tidak percaya padaku ? aku tulus Fany.. sangat Tulus..”

“aku tidak percaya padamu DONGHAE ! pergi dari hadapanku ” usir tiffany dengan nadanya yang selalu kasar.

#DI HARI berikutnya

Donghae berharap tiffany akan percaya akan ketulusanya…donghae sudah menunggu di tempat biasanya Tiffany Nongkrong bersama Hyoyeon..

” Fany.. ini untukmu ” donghae mnyodorkan kotak berwarna coklat kepda fany, Tiffany menerimanya.. Tapi..

dia memberikan Kotak coklat pemberian donghae yang khusus Untuknya kepada Hyoyeon.

“Loh fany ? kenapa kau berikan padanya?” Kata donghae tidak mengerti apa mau Tiffany.. “sudah kubilang ,aku tidak butuh dirimu ” jawab tiffany

Hari Hari berlangsung sama seperti itu setiap harinya.. donghae yang selalu berusaha keras menaklukkan hati tiffany. selalu ditolak oleh tiffany..  wajah donghae kini semakin lusuh .. matanya lelah..hatinya kosong dan kakinya sudah tak kuat lagi untukk berjalan di hadapan tiffany dan mengatakan bahwa dia tulus..

dan PADA SUATU  HARI

” TIFFANY ” panggil donghae begitu melihat tiffany dan hyoyeon  yang sedang berjalann di pinggiran jalan raya

” ada apa lagi ? kau mau buktikan cintamu dengan cara cara yang konyol seperti waktu itu??” tiffany tetap angkuh

” TIDAK..! AKU SERIUS ”

” serius apa ? aku mau pulang.. byee ” tiffany berjelan pelan meninggalkan donghae

“AKU AKAN MEMBUKTIKANYA , AKU RELA MATI UNTUKMU , COBA LIHATLAH AKU” Teriak donghae keras keras, tiffany terus berjalan dan..

” DIAAR…SREKK..BRUKKK ” suara itu mengaung keras , Hyoyeon dan Tiffany seketika itu juga menoleh ke belakang..dan terlihat sebuah kecelaka’an.. terlihat sebuah Truk pengangkut Pasir yang berlumur darah daan.. juga seorang laki laki tergeletak penuh darah dengan bajunya yang robek disana sini.

itulah

” ASTAGA ! DONGHAE ~” Teriak tiffany.. dia berlari sekencang dia bisa menghampiri Donghae yang masih tergeletak di depan truk pasir yang menubruknya

” Kau Datang Fany-ah ” kata donghae lemah.. seakan berbisik

” Oppa.. aku percaya padamu ,aku percaaya padamu , ma’afkan aku T.Tkau tidak perlu seperti ini ” tiffany menangis sekeras kerasnya..

” aku rela mati untukmu.. inilah buktinya, jika kau menganggap ini lelucon.. cepat tinggalkan aku disini , dan biarkan aku mati ”  dengan tersenyum donghae mengatakan itu

“MA’AFKAN AKU ! SUNGGUH AKU MINTA MA’AF..! AKU PERCAYA PADAMU.. OPPA..AKU SAYANG PADAMU”

Donghae tersenyum lalu dia tidak sadrakan diri.. ambulance datang , membawa donghae dan tiffany ke rumah sakit..

#BEBERAPA HARI KEMUDIAN

“oppa ,, kau sudah sadar ? oppa aku percaya padamu ” kata tiffany

“ya..terimakasih selalu menjengukku ..!”

“Oppa.. aku bersedia jadi istrimu oppa… inikan impianmu dulu ?”

” Ya.. tapi.. aapa kau tidak malu mempunyai suami yang tidak punya kaki sepertiku ?” donghae mulai menangis

” YA ! AKU TIDAK MALU..! KARENA AKU KAN KAU SEPERTI INI ! JADI TETAPLAH MENCINTAIKU..DENGAN SEGALA KEKURANGANMU , AKU AKAN SELLU MEMBUKA HATIKU UNTUKMU..” Jawab tiffany

dan mereka berdua Hidup bahagia,, meskipun ada satu kekurangan..

———————————————————————————————————–

BAGAI MANA PENDAPAT KALIAN ??